LINK Live Streaming Arsenal vs Chelsea Tayang di Mana, Uji Coba Hari Ini Siaran Langsung Live TV Jam Berapa?

- 24 Juli 2022, 06:10 WIB
Link live streaming Arsenal vs Chelsea tayang di mana Florida Cup 2022 laga uji coba Pre Season hari ini Minggu, 24 Juli 2022 pagi siaran langsung live TV jam berapa.
Link live streaming Arsenal vs Chelsea tayang di mana Florida Cup 2022 laga uji coba Pre Season hari ini Minggu, 24 Juli 2022 pagi siaran langsung live TV jam berapa. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arsenal vs Chelsea tayang di mana laga uji coba Pre Season hari ini Minggu, 24 Juli 2022 pagi siaran langsung live TV jam berapa.

Jadwal pertandingan, link live streaming Arsenal vs Chelsea tayang di mana hari ini Minggu, 24 Juli 2022 ada di sini.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea dalam jadwal Florida Cup 2022 akan digelar di Camping World Stadium dan akan mulai pukul 07.00 WIB.

Sementara siaran langsung laga Arsenal vs Chelsea uji coba pramusim dengan tajuk Florida Cup 2022 bisa disaksikan gratis di TV O Channel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arsenal vs Chelsea Hari Ini Nonton Gratis Siaran Langsung OChannel TV Online 24 Juli 2022

Informasi link live streaming pertandingan Arsenal vs Chelsea hari ini laga uji coba bisa didapat pada akhir artikel.

Bagi kedua tim pertandingan Arsenal vs Chelsea ini juga akan menjadi laga penutup uji coba tur pramusim di Amerika Serikat.

Selanjutnya baik Arsenal atau Chelsea akan kembali ke Eropa untuk menjalani satu kali laga uji coba terakhirnya sebelum melakoni laga pertama di Liga Inggris.

Sementara itu, Mikel Arteta pelatih Arsenal diprediksi akan memainkan Gabriel Jesus sejak menit awal sebagai penyerang tunggal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x