Jadwal Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Main Jam Berapa dan Harga Tiket yang Dijual Bisa Dibeli di Mana?

- 23 Juli 2022, 20:15 WIB
Ketahui jadwal, harga tiket, dan link beli tiket laga BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC.
Ketahui jadwal, harga tiket, dan link beli tiket laga BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal Persib Bandung vs Bhayangkara FC lengkap dengan penjelasan main jam berapa dan harga tiket yang dijual beserta bisa dibeli di mana saja.

Persib Bandung akan melakoni kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 2023 dengan terlebih dahulu menjalani laga tandang berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Minggu 24 Juli 2022.

Pertandingan antara BHayangkara FC vs Persib Bandung rencananya akan digelar mulai pada jam 20.45 WIB dan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sesuai dengan yang telah ditetapkan, bahwa dalam kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 2023 kali ini telah dapat dihadiri oleh pendukung maupun penonton, demikian pula dalam pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Baca Juga: BIG MATCH Bali United vs Persija BRI Liga 1 Malam Ini Live di Indosiar, Tonton Live Streaming di Link Berikut!

Harga Tiket Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Lebih lanjut proses penjualan tiket untuk pertandingan antara Bhayangkara FC berhadapan dengan Persib Bandung sendiri sebelumnya diketahui telah resmi bisa dibeli mulai pada Rabu 20 Juli 2022 yang lalu.

Untuk harga tiket yang dijual dalam laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 mendatang berikut merupakan rincian lengkap yang dapat diketahui:

- Tribun Timur Atas: Rp 50 ribu

- Tribun Utara: Rp 50 ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x