LINK Live Streaming Persija vs Bali United Hari Ini Sabtu 23 Juli 2022, Prediksi Pemain, dan Jadwal Tayang

- 23 Juli 2022, 19:15 WIB
Jadwal tayang pertandingan Persija vs Bali United, perkiraan susunan pemain, dan link live streaming pada malam ini, Sabtu, 23 Juli 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Jadwal tayang pertandingan Persija vs Bali United, perkiraan susunan pemain, dan link live streaming pada malam ini, Sabtu, 23 Juli 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. /Instagram.com/persija

BERITA DIY – Simak link live streaming pertandingan Bali United vs Persija Jakarta dalam pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023 yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 20:00 WIB malam nanti.

Bali United yang memiliki status juara bertahan akan berhadapan dengan tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta, dalam pekan perdana BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Sayangnya, persiapan Bali United dalam pramusim kali ini terbilang belum matang sehingga diragukan untuk langsung tancap gas sejak minggu pembuka.

Seperti diketahui, tim asuhan Stefano “Teco” Cugurra harus menelan pil pahit berupa tersingkir dari AFC Cup 2022 dan Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Hari Ini: Tayang di Vidio.com Pukul 18.15 WIB

Dalam kompetisi AFC Cup 2022, Bali United tidak mampu memanfaatkan status tuan rumah sehingga gagal ke babak selanjutnya karena duduk di peringkat ketiga Grup G.

Setali tiga uang, Bali United di Piala Presiden juga tak mampu berbicara banyak setelah hanya meraih empat poin dari tiga laga dan absen di fase gugur.

Sementara itu, Persija yang baru saja dinakhodai oleh pelatih Thomas Doll telah meneken kontrak empat pemain asing berkualitas, seperti Hanno Behrens, Michael Krmencik, Ondrej Kudela, dan Yusuf Helal.

Meski meraih hasil minor di Piala Presiden 2022, skuad Macan Kemayoran segera berbenah dalam pertandingan pramusim untuk BRI Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x