Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Hari Ini: Tayang di Vidio.com Pukul 18.15 WIB

- 23 Juli 2022, 16:10 WIB
Pakai link live streaming PSS vs PSM ini nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini.
Pakai link live streaming PSS vs PSM ini nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini. /Instagram.com/@psssleman

BERITA DIY - Gunakan link live streaming PSS Sleman vs PSM Makassar di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung pertandingan pada BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini.

Salah satu pertandingan yang akan hadir dalam hari pertama dan pekan pertama BRI Liga 1 yang akan berlangsung hari ini adalah laga yang mempertemukan antara PSS Sleman dengan PSM Makassar.

Pertandingan yang mempertemukan PSS Sleman dengan PSM Makassar tersebut rencananya akan diselenggarakan mulai pada pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Berdasar pada akun IG @liga1match, laga PSS Sleman vs PSM Makassar hari ini tersebut rencananya akan tayang melalui siaran langsung yang diberikan melalui tayangan secara streaming dari Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs RANS FC BRI Liga 1: Prediksi Line Up, H2H, dan Tayang di Indosiar dan Vidio

Untuk mengakses siaran langsung pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar melalui Vidio.com, nantinya para penggemar dapat menggunakan link live streaming yang telah disediakan.

Sebelumnya, diketahui bahwa BRI Liga 1 secara resmi berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh PT LIB akan resmi menyelenggarakan pertandingan pekan pertama pada hari ini.

Setidaknya terdapat 4 pertandingan yang akan berlangsung dalam BRI Liga 1 hari ini, dan salah satunya adalah laga yang akan mempertemukan antara PSS dengan PSM nantinya.

Laga antara PSS vs PSM sendiri memang diketahui menjadi pertandingan yag penting yang akan dilakoni oleh kedua tim dalam pertandingan pertama kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga: Prediksi dan Link Streaming PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC Laga Pembuka BRI Liga 1 Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah