Link Live Streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Tayang di Indosiar

- 23 Juli 2022, 19:10 WIB
Link live streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022/2023 beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming tayang disiarkan langsung di Indosiar.
Link live streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022/2023 beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming tayang disiarkan langsung di Indosiar. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs Persija laga BRI Liga 1 musim 2022/2023 yang ditayangkan langsung di Indosiar.

Pertandingan Bali United vs Persija di BRI Liga 1 akan berlangsung di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 23 Juli 2022 malam nanti.

Adapun link live streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 tersedia di akhir artikel beserta dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

Tim Serdadu Tridatu akan menjamu Persija Jakarta di pertandingan pertama BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar Gratis, Nonton Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, 23 Juli 2022

Skuad asuhan Stefano Cugurra dalam kondisi yang kurang stabil setelah kekalahan yang mereka dapat di kompetisi AFC Cup 2022.

Sementara, Tim Macan Kemayoran datang ke Bali dengan komposisi skuad terbaiknya.

Para pemain yang tampil saat menang 4-2 lawan RANS FC diprediksi akan diturunkan pelatih Thomas Doll sejak awal laga.

Tiga rekrutan anyar Persija yakni Krmencik, Kudela, dan Behrens akan merepotkan lini belakang tim Bali United dan penjaga gawang Nadeo Argawinata.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x