BIG MATCH Bali United vs Persija BRI Liga 1 Malam Ini Live di Indosiar, Tonton Live Streaming di Link Berikut!

- 23 Juli 2022, 19:55 WIB
Ilustrasi - Link streaming nonton Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1 pada Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.
Ilustrasi - Link streaming nonton Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1 pada Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. /UNSPLASH/@piensaenpixel

BERITA DIY - Tonton pertandingan Big Match BRI Liga 1 2022/23 antara Bali United vs Persija Jakarta malam hari ini di Indosiar.

Link live streaming Bali United vs Persija malam hari ini Sabtu, 23 Juli 2022 tersedia di akhir artikel. Penonton yang tidak hadir langsung di stadion atau berhalangan menonton televisi bisa akses link live streaming di sini.

Pertandingan Bali United vs Persija akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Penonton dapat menikmati big match hari pertama kedua kubu malam hari ini pukul 20.00 WIB.

Kedua tim ini adalah juara Liga 1 dalam tiga edisi terakhir. Persija memegang kompetisi Liga 1 pada 2018 sedangkan Bali United menjadi nomor satu di dua musim terakhir ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Tayang di Indosiar

Bentrok pada malam ini diprediksi berjalan ketat, juga tidak menutup kemungkinan keduanya akan mengakhiri laga dengan sama kuat.

Malam hari ini Macan Kemayoran akan membawa pemain asing dari Eropa, mereka adalah Michael Krmenick (Republik Ceko), Hanno Behrens (Jerman), dan Ondrej Kudela (Republik Ceko).

H2H 5 pertandinga terakhir Bali United vs Persija Jakarta:

6 Maret 2022, Bali United 2-1 Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x