Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Hari Ini Gratis, Siaran Langsung BRI Liga 1 2022 Indosiar

- 23 Juli 2022, 19:04 WIB
Link live streaming Persija vs Bali United gratis hari ini, siaran langsung Indosiar dan jadwal jam tayang di TV online BRI Liga 1.
Link live streaming Persija vs Bali United gratis hari ini, siaran langsung Indosiar dan jadwal jam tayang di TV online BRI Liga 1. /Twitter/@BaliUtd/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Persija vs Bali United gratis hari ini, siaran langsung Indosiar dan jadwal jam tayang di TV online BRI Liga 1.

Berikut ini link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persija Jakarta hari ini Sabtu 23 Juli 2022, yuk nonton siaran langsung dan cek jadwal jam tayang.

Pelatih Persija Thomas Jens Uwe Doll menyatakan tim asuhannya siap menghadapi juara bertahan Bali United FC dalam laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Doll menilai skuadnya telah cukup lama mempersiapkan diri dan menekuni rangkaian latihan untuk menghadapi musim ini.

Baca Juga: Profil Thomas Doll, Resmi Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta: Karier, Prestasi, dan Pernah Melatih Tim Mana?

Dia menyebut laga perdana menjadi kesempatan bagi tim asuhannya untuk unjuk diri karena langsung menghadapi Bali United yang menjuarai Liga 1 dua musim berturut-turut.

“Saya di Indonesia sejak delapan minggu yang lalu, kami di Indonesia, dan saya pikir semua siap karena akhirnya kami bisa bertanding di liga, dan para pemain ada dalam kondisi yang prima,” kata Doll dikutip dari Antara.

Doll menegaskan fokus mempersiapkan tim asuhannya ketimbang memikirkan kelebihan dan kekurangan Bali United, sekalipun dia mengaku memiliki catatan kelebihan dan kelemahan tim lawan.

“Buat pelatih, wajar kami mengamati cara bermain tim lawan, tetapi jika ingin mempersiapkan diri dengan lebih baik, buat saya cara bermain tim sendiri yang lebih penting,” kata pelatih berpaspor Jerman yang pernah bermain di sejumlah klub utama Eropa itu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah