Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona El Clasico Pramusim 24 Juli 2022 live di Mana dan Jam Berapa?

- 24 Juli 2022, 09:54 WIB
Sedang tayang link live streaming Real Madrid vs Barcelona El Clasico pramusim hari ini, Minggu 24 Juli 2022 live di mana dan jam berapa.
Sedang tayang link live streaming Real Madrid vs Barcelona El Clasico pramusim hari ini, Minggu 24 Juli 2022 live di mana dan jam berapa. /Pixabay/Jerome

BERITA DIY - Berikut informasi sedang tayang link live streaming Real Madrid vs Barcelona El Clasico pramusim hari ini, Minggu 24 Juli 2022 live di mana dan jam berapa.

Jadwal Real Madrid vs Barcelona laga pramusim bertajuk EL Clasico Las Vegas, live streaming di mana dan jam berapa ada di sini.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona hari ini Minggu, 24 Juli 2022 akan berlangsung di Stadion Allegiant, Nevada, Amerika Serikat pukul 10.00 WIB pagi ini.

Siaran langsung Real Madrid vs Barcelona El Clasico pramusim tidak disiarkan di TV nasional namun bisa disaksikan live di Barca TV atau Real Madrid TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Hari Ini, Laga Persahabatan El Classico Tayang di TV Mana?

Link live streaming Real Madrid vs Barcelona pertandingan uji coba pramusim hari ini akan dibagikan di akhir artikel.

Menjelang kompetisi baru Liga Spanyol kedua tim mempunyai persiapan yang sangat kontras jelang bergulirnya kompetisi terbaru.

Real Madrid yang mendapat dua trofi pada musim lalu (La Liga dan Liga Champions 2021/2022) hanya mendatangkan Aurélien Tchuimeni dan Antonio Rüdiger.

Sedangkan Barcelona melakukan perombakan cukup mencolok dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar dan syarat bintang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x