Jadwal Real Madrid vs Club America Hari Ini 27 Juli, Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana? Ini Link Streaming

- 27 Juli 2022, 08:15 WIB
Jadwal Real Madrid vs Club America hari ini 27 Juli 2022 jam berapa  dan disiarkan di TV mana? link live streaming tersedia di sini.
Jadwal Real Madrid vs Club America hari ini 27 Juli 2022 jam berapa dan disiarkan di TV mana? link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak jadwal Real Madrid vs Club America Hari Ini 27 Juli, jam berapa dan tayang live di TV mana, disertai link streaming tersedia di sini.

Real Madrid akan menghadapi Club America dalam laga uji coba pramusim hari ini Rabu, 27 Juli 2022 di Oracle Park, San Francisco, Amerika Serikat.

Laga Real Madrid vs Club America pramusim hari ini Rabu, 27 Juli 2022 akan tayang secara live streaming di Real Madrid TV mulai pukul 09.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Club America hari ini dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Big Match Barcelona vs Juventus Laga Uji Coba Pramusim, Nonton Siaran Langsung di Sini

Real Madrid baru mamainkan satu laga uji coba dalam jadwal pramusim 2022, Los Blancos harus mengakui keunggulan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico tersebut.

El Real menelan kekalahan tipis 1-0 dari sang rival, satu-satunya gol tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh pemain baru Barcelona, Rapinha.

Dalam laga melawan Club America hari ini, Carlo Ancelotti diprediksi akan menurunkan Karim Benzema yang pada laga melawan Barcelona tidak dimainkan.

Di sisi lain Club America merupakan tim yang bermain di Liga Mexico, mereka sudah melakoni dua laga uji coba melawan klub eropa, yakni Chelsea dan Manchester City

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x