Link Live Streaming Persija vs Chonburi FC di RCTI Hari Ini Minggu 24 Juli 2022, Main Jam Berapa?

- 24 Juli 2022, 17:47 WIB
Info link live streaming dan jam main Persija vs Chonburi FC di RCTI hari ini, Minggu, 24 Juli 2022.
Info link live streaming dan jam main Persija vs Chonburi FC di RCTI hari ini, Minggu, 24 Juli 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @persija

BERITA DIY – Info link live streaming Persija vs Chonburi FC di RCTI hari ini, Minggu, 24 Juli 2022, disertai informasi jam kick off mulai main pukul berapa.

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Chonburi hari ini, Minggu, 24 Juli 2022.

Adapun friendly match antara Persija vs Chonburi FC hari ini merupakan bagian dari acara pembukaan Jakarta International Stadium (JIS).

Pertandingan Persija vs Chonburi FC tersebut juga dapat disaksikan melalui stasiun TV RCTI mulai jam 18:15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Chonburi di Grand Launching JIS Malam Ini Siaran Langsung RCTI GRATIS

Selain melalui TV RCTI, Persija vs Chonburi FC dapat ditonton melalui link live streaming di RCTI Plus atau aplikasi RCTI Plus.

Sebelumnya, Thailand Chonburi FC telah disambut Gubernur DKI Anies Baswedan pada Penyambutan untuk Pertandingan Persahabatan Internasional, Sabtu, 23 Juli 2022 lalu.

Pemain Persija

Namun, melansir laman resmi persija.id, kali ini Macan Kemayoran tidak turun ke lapangan melawan Chonburi FC dengan deretan pemain terbaik seperti saat melawan Bali United di BRI Liga 1, Sabtu, 23 Juli 2022.

“Kami akan mix antara pemain senior yang tidak di bawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk lagan nanti,” terang asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, dikutip dari persija.id, 24 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x