Launching JIS Hari Ini 24 Juli 2022: Nonton Gratis Konser Dewa 19 dan Jam Persija vs Chonburi FC Live RCTI

- 24 Juli 2022, 12:10 WIB
Info lengkap launching JIS hari ini, Minggu 24 Juli 2022 dari konser musik jam berapa, cara beli tiket, rute MRT TransJakarta, link live streaming TV RCTI Persija vs Chonburi FC dan ada adanya 3 ruas jalan ditutup sekitar Jakarta International Stadium.
Info lengkap launching JIS hari ini, Minggu 24 Juli 2022 dari konser musik jam berapa, cara beli tiket, rute MRT TransJakarta, link live streaming TV RCTI Persija vs Chonburi FC dan ada adanya 3 ruas jalan ditutup sekitar Jakarta International Stadium. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

 

BERITA DIY - Dalam acara launching JIS (Jakarta International Stadium) hari ini, Minggu 24 Juli 2022, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan sejumlah agenda seperti konser musik, laga Persija dan ada 3 ruas jalan ditutup.

Konser musik acara grand launching JIS yang menghadirkan Dewa 19, Kotak dan Setia Band hari ini akan ditayangkan melalui live streaming YouTube Pemprov DKI Jakarta.

Sementara nonton gratis siaran langsung Persija vs Chonburi FC, klub Liga 1 Thailand bisa melalui link live streaming RCTI.

Perlu diketahui, acara launching JIS akan dimulai pada jam 16.30 WIB. Kemudian laga Persija akan tayang pada pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Chonburi Grand Launching JIS Hari Ini Jam Berapa, Tayang di TV Apa, dan Link Live Streaming

Apa itu JIS atau Jakarta International Stadium?

JIS adalah singkatan dari Jakarta International Stadium. Lokasi JIS ada di Sunter, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Dilansir dari web resmi Pemprov Jakarta, JIS dibangun dengan konsep ramah lingkungan dan mempunyai kapasitas sekitar 82 ribu penonton.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x