Anies Baswedan Unggah Momen Nidji Tampil di JIS, Netizen Langsung Sindir Giring Ganesha

- 17 Januari 2022, 10:41 WIB
Anies Baswedan dan Giring Ganesha. Anies Baswedan unggah momen band Nidji Tampil di JIS, netizen langsung ramai-ramai sindir Giring Ganesha.
Anies Baswedan dan Giring Ganesha. Anies Baswedan unggah momen band Nidji Tampil di JIS, netizen langsung ramai-ramai sindir Giring Ganesha. /Tangkap layar Instagram @giring dan @aniesbaswedan

BERITA DIY - Grup band Nidji diundang pihak Jakarta International Stadium (JIS) dan Anies Baswedan untuk melakukan uji coba sound system, Minggu, 16 Januari 2022, netizen pun ramai-ramai sindir Giring Ganesha.

Malam tadi, grup band Nidji melakukan uji coba sound system Jakarta International Stadium. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies Baswedan di @aniesbaswedan pada Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Giring Ganesha, Ketua PSI yang DO Saat Anies Baswedan Jadi Dosen di Universitas Paramadina

Baca Juga: Profil Giring 'Nidji' Ganesha yang Serang Anies Baswedan: Menikahi Cynthia Riza hingga Punya Perusahaan Apa?

Dalam unggahan itu terlihat potret penampilan Nidji saat bernyanyi dan foto Anies bersama personel Nidji.

Akun Instagram Jakarta International Stadium pun juga mengunggah video aksi panggung Nidji.

"#CheckSoundNidji Dan hari ini adalah bagian dari cerita akan datang," tulis akun @jakintstadium, Minggu, 16 Januari 2022.

Diundangnya Nidji ke Jakarta International Stadium justru memunculkan hal menarik. Netizen rama-ramai menyindir Giring Ganesha mantan vokalis Nidji.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x