Jadwal Persija vs Chonburi Grand Launching JIS Hari Ini Jam Berapa, Tayang di TV Apa, dan Link Live Streaming

- 24 Juli 2022, 11:52 WIB
Jadwal Persija vs Chonburi di grand launching JIS hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 jam berapa, tayang di TV apa dan link live streaming RCTI.
Jadwal Persija vs Chonburi di grand launching JIS hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 jam berapa, tayang di TV apa dan link live streaming RCTI. /Instagram.com/@jakintstadium

BERITA DIY - Jadwal Persija vs Chonburi di grand launching JIS hari ini jam berapa, tayang di TV apa dan link live streaming tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 24 Juli 2022, grand launching Jakarta International Stadium atau JIS akan mempersembahkan pertandingan Persija Jakarta vs Chonburi FC, Thailand.

Pertandingan Persija vs Chonburi di grand launching JIS hari ini akan digelar di Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sesuai jadwal grand launching JIS akan dimulai pada pukul 16:30 WIB, sedangkan pertandingan Persija vs Chonburi akan digelar pada 18:45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 Hari Ini: Ada Pendekar United dan Black Steel, Link Live Streaming GRATIS

Laga International Friendly Match Persija vs Chonburi di grand launching JIS hari ini akan disiarkans ecara langsung oleh stasiun TV RCTI.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Persija vs Chonburi di grand launching JIS hari ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, selain International Friendly Match, grand launching stadion kebanggaan warga ibukota ini juga akan menghadirkan persembahan spesial dari berbagai musisi tanah air, seperti:

1. Dewa19 featuring Virzha

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x