Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona El Clasico Pramusim 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming TV Online

- 24 Juli 2022, 09:33 WIB
Jadwal jam tayang Real Madrid vs Barcelona di El Clasico pramusim 2022 hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 dan link live streaming TV online.
Jadwal jam tayang Real Madrid vs Barcelona di El Clasico pramusim 2022 hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 dan link live streaming TV online. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY  - Jadwal jam tayang Real Madrid vs Barcelona di El Clasico pramusim 2022 hari ini dan link live streaming TV online tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 24 Juli 2022, dua klub besar asal Spanyol, Real Madrid vs Barcelona akan berlaga di El Clasico pramusim 2022.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona El Clasico pramusim 2022 hari ini digelar di Stadion Allegiant, Paradise, Nevada, Amerika Serikat.

Sesuai jadwal, laga Real Madrid vs Barcelona El Clasico pramusim 2022 hari ini akan tayang di TV online Barca TV dan ESPN+ dengan jam tayang mulai pukul 10:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Link Live Streaming F1 Prancis 2022 GP Paul Ricard Hari Ini 24 Juli Jam Berapa dan Live di TV Mana?

Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung Real Madrid vs Barcelona El Clasico pramusim 2022 hari ini bisa mengakses link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga ini merupakan big match antara dua klub besar di La Liga Spanyol dan Liga Inggris sehingga sangat dinantikan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Los Blancos dengan pelatih Carlo Ancelotti siap membobol gawang Ter Stegen dengan gol sebanyak mungkin.

Meskipun demikian, mereka tidak boleh meremehkan Barca karena Lewandowski dan kawan-kawan juga dalam performa terbaik mereka jelang liga utama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x