Jadwal International Youth Championship IYC di JIS Hari Ini 13 April 2022 dan Jam Tayang Siaran Langsung TV

- 13 April 2022, 11:15 WIB
Jadwal International Youth Championship (IYC) di JIS hari ini, 13 April 2022 serta jam tayang siaran langsung TV RCTI dan iNews TV.
Jadwal International Youth Championship (IYC) di JIS hari ini, 13 April 2022 serta jam tayang siaran langsung TV RCTI dan iNews TV. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Ketahui jadwal International Youth Championship (IYC) yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Rabu, 13 April 2022 dan jam tayang siaran langsung TV melalui artikel ini.

International Youth Championship (IYC) akan bergulir mulai tanggal 13 sampai 19 April diikuti oleh empat tim sebagai peserta, yakni Indonesia All Stars U-20, Bali United U-18, Barcelona U-18, dan Atletico Madrid U-18.

Rangkaian pertandingan International Youth Championship (IYC) akan digelar di JIS (Jakarta International Stadium) dapat ditonton melalui siaran langsung TV RCTI dan iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Korea Masters 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Main Jam Berapa? Siaran Langsung di TV Mana?

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Leg 2 Liga Champions UCL Malam Ini, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

Pertandingan perdana International Youth Championship (IYC) akan digelar pada hari ini dengan menyuguhkan laga antara Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18 dan Indonesia All Stars U-20 vs Barcelona U-18.

Partai antara Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18 di International Youth Championship (IYC) hari ini digelar pukul 15.00 WIB dan dapat ditonton di jam tayang siaran langsung iNews TV.

Sementara laga antara Indonesia All Stars U-20 vs Barcelona U-18 di International Youth Championship (IYC) hari ini ada di jam tayang siarang langsung TV RCTI pukul 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x