Jadwal Jam Tayang Korea Masters 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Main Jam Berapa? Siaran Langsung di TV Mana?

- 13 April 2022, 10:29 WIB
Jadwal jam tayang Korea Masters 2022 hari ini, info wakil Indonesia main jam berapa, dan siaran langsung di TV mana.
Jadwal jam tayang Korea Masters 2022 hari ini, info wakil Indonesia main jam berapa, dan siaran langsung di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@officialinewstv

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Korea Masters 2022 hari ini lengkap dengan informasi seputar wakil Indonesia main jam berapa dan siaran langsung di TV mana tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 13 April 2022, dua wakil Indonesia akan berlaga di babak 32 besar Korea Masters 2022.

Pertandingan yang diselenggarakan di Gwangju Women's University Stadium ini akan dimulai dengan jam tayang sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Dua wakil Indonesia yang berlaga di Korea Masters 2022 hari ini berasal dari sektor ganda putra dan ganda campuran.

Ganda putra Indonesia akan diwakili oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sedangkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan berlaga di sektor ganda campuran hari ini.

Hari ini seharusnya ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding. Namun pasangan ganda campuran Rinov/Pitha dipastikan langsung melaju ke babak 16 besar usai lawan mereka, Adham Hatem Elgamal/Doha Hany dari Mesir mundur.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang International Youth Championship di iNews dan RCTI: Indonesia All Star U20 vs Barcelona U18

Berikut jadwal dan prediksi jam tayang wakil Indonesia di Korea Masters 2022 hari ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x