Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ini Syarat, Jadwal, Serta Cara Daftar

- 13 April 2022, 10:03 WIB
Ilustrasi rekrutmen BUMN 2022. Rekrutmen bersama BUMN 2022 sudah dibuka, ini syarat, jadwal, serta cara daftar.
Ilustrasi rekrutmen BUMN 2022. Rekrutmen bersama BUMN 2022 sudah dibuka, ini syarat, jadwal, serta cara daftar. /Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Rekrutmen bersama BUMN 2022 sudah dibuka, ini link pendaftaran, syarat, jadwal, serta cara mendaftar. Tahun 2022 BUMN kembali membuka lowongan pekerjaan hal ini diumumkan pada Selasa, 12 April.

Lebih dari 40 BUMN yang membuka lowongan pekerjaan dan dibutuhkan 2.700 pekerja yang bisa diisi oleh generasi muda Indonesia.

Informasi rekrutmen bersama BUMN 2022 disampaikan melalui laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ dan melalui Instagram Forum Human Capital Indonesia @fhci.bumn.

Baca Juga: Link, Cara Daftar, dan Syarat Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Tersedia Lowongan Kerja 2.700 Posisi!

Beberapa ketentuan umum yang perlu diketahui saat melakukan pendaftaran di sejumlah BUMN yaitu:

Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar maksimal 3 posisi di BUMN berbeda. Seluruh tahap rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ Seluruh kegiatan, pengumuman, dan tahap seleksi diumumkan pada laman yang sama.

Biaya akomodasi selama proses rekrutmen dan seleksi menjadi tanggungan pelamar. Pelamar diwajibkan mengajukan lamaran dengan registrasi online melalui link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/

Baca Juga: Link dan Cara Daftar Loker BUMN 2022: Rekrutmen Bersama Ada 2.700 Posisi Lowongan Kerja dengan Syarat FHCI Ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x