Telah Dibuka! Rekrutmen Taruna AAU 2022 untuk Lulusan SMA, MA, dan SMK Penerbangan: Cek Syarat, Cara Daftarnya

- 21 Februari 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Telah dibuka! rekruitmen Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara  untuk lulusan SMA, MA, dan SMK Penerbangan. Cek syarat serta cara daftarnya.
Ilustrasi - Telah dibuka! rekruitmen Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara untuk lulusan SMA, MA, dan SMK Penerbangan. Cek syarat serta cara daftarnya. /Website TNI AU

BERITA DIY - Telah dibuka! rekruitmen Taruna/Taruni AAU 2022 untuk lulusan SMA, MA, dan SMK Penerbangan. Cek syarat serta cara daftarnya di sini.

Kabar gembira bagi para calon siswa (casis) yang menantikan pembukaan rekrutmen Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU).

Dikutip Berita DIY dari laman diajurit.tni-au.mil.id pada Senin, 21 Februari 2022.

Baca Juga: Penerimaan Calon Taruna Taruni TNI AU 2022 Kapan Dibuka? Cek Syarat, Tahapan Seleksi, dan Lokasi Pendaftaran

Rekrutmen Casis Taruna/Taruni AAU 2022 telah dibuka mulai hari ini Senin, 21 Febrari 2022 sampai dengan Jumat, 8 April 2022.

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) membuka lowongan bagi para lulusan SMA/MA jurusan IPA serta SMK Penerbangan jurusan Airframe Powerplane dan Avionics.

Setelah dinyatakan lolos dan lulus seleksi, casis Taruna/Taruni AAU 2022 akan melaksanakan pendidikan di Yogyakarta selama 4 tahun.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Bintara PK Pria dan PK Wanita TNI AU Gelombang 1 TA 2022, Cek Persyaratan dan Alurnya

Siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di AAU Yogyakarta selama 4 tahun, kemudian akan dilantik menjadi perwira pertama berpangkat Letda (Letnan Dua).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x