Pengarahan Kepada Orang Tua Calon Tamtama TNI AD, Kasad: Masuk TNI Tidak Dipungut Biaya

- 3 April 2021, 18:33 WIB
Pengarahan Kasad Andika Perkasa kepada orang tua para calon Tamtama TNI AD bahwa masuk kedalan TNI AD tidak dipungut biaya.
Pengarahan Kasad Andika Perkasa kepada orang tua para calon Tamtama TNI AD bahwa masuk kedalan TNI AD tidak dipungut biaya. /Foto: Tangkapan layar video Humas TNI AD/

BERITA DIY – Pengarahan Kasad Andika Perkasa kepada orang tua para calon Tamtama TNI AD bahwa masuk kedalan TNI AD tidak dipungut biaya.

Jendral TNI Andika Perkasa didampingi beberapa jajaran petinggi TNI AD yang menjadi Ketua Pelaksanaan Penerimaan Calon Prajurit melakukan teleconference bersama para orang tua calon Tamtama TNI AD pada hari ini Sabtu, 3 April 2021.

Teleconference tersebut bertujuan untuk memberikan informasi tentang mekanisme penerimaan calon prajurit TNI AD.

Baca Juga: Aldebaran dan Andin Berhasil Jebak Mama Sarah Soal Lipstik, Fans Ikatan Cinta: Detektif Upin dan Ipin

Kegiatan tersebut digelar di seluruh satuan Komando Daerah Militer hingga Komando Resor Militer TNI AD.

Pada awal teleconference Kasad Andika Perkasa memberikan tiga nomor handphone. Tujuan diberikan tiga nomor handphone tersebut sebagai nomor aduan jika ada oknum yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan uang atau lainnya.

“Jadi bapak-bapak, ibu-ibu sekalian singkat saja pertemuan siang ini kami hanya ingin menjelaskan sekali lagi, bahwa pendaftaran yang dilakukan oleh putra dari bapak-bapak ibu-ibu sekalian itu tidak ada sama sekali kewajiban apapun bentuknya untuk membayar jadi masuk untuk jadi Tamtama TNI AD itu gratis, jadi jangan sampai nanti ada orang yang pesan kepada dari putra bapak-bapak, ibu-ibu, atau bahkan ada yang datang nanti ke bapak-bapak atau ibu-ibu bilang bahwa bisa bantu masuk itu tidak benar,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Instagram tni_angkatan_darat, Sabtu, 03 April 2021.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Komedian Parto Patrio Berduka atas Meninggalnya Bryan Stone Sahabat Eko Patrio

Jendral Andika Perkasa mengatakan jika pendaftaran untuk masuk menjadi Tamtama TNI AD tidak ada sama sekali kewajiban apapun bentuknya untuk membayar atu bisa dibilang gratis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: TNI AD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x