Link Live Streaming Persija vs Chonburi di Grand Launching JIS Malam Ini Siaran Langsung RCTI GRATIS

- 24 Juli 2022, 17:15 WIB
Link live streaming Persija vs Chonburi di grand launching JIS malam ini, Minggu, 24 Juli 2022 nonton siaran langsung via RCTI gratis.
Link live streaming Persija vs Chonburi di grand launching JIS malam ini, Minggu, 24 Juli 2022 nonton siaran langsung via RCTI gratis. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Link live streaming Persija vs Chonburi di grand launching JIS malam ini untuk nonton siaran langsung melalui RCTI gratis tersedia di sini.

Malam ini, Minggu, 4 Juli 2022, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan grand launching Jakarta International Stadium atau JIS dan menghadirkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC, Thailand.

Laga Persija vs Chonburi di grand launching JIS malam ini akan dimulai pada pukul 18:45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persija vs Chonburi di grand launching JIS malam ini bisa mengakses link ilve streaming RCTI gratis yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Inggris 2022 Trans7 Lengkap dengan Jam Tayang, Klasemen Sementara, dan Link Live Streaming

Selain International Friendly Match Persija vs Chonburi, grand launching JIS juga akan menghadirkan Special Show and Ceremony bersma beberapa bintang papan atas tanah air, seperti Dewa19 ft Virzha, Setia Band, hingga KOTAK.

Acara ini dibuka untuk umum dengan mendaftar terlebih dahulu agar bisa memiliki tiket secara gratis melalui aplikasi JakLingko.

 

Dikutip Berita DIY dari Instagram resmi Persija, @persija, 24 Juli 2022, berikut ini daftar pemain yang siap diturunkan di laga melawan Chonburi malam ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah