Sesaat Lagi! Borneo FC vs Arema FC BRI Liga 1, Kick Off 15.30 WIB, Tonton via Link Live Streaming Ini

- 24 Juli 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi -Tonton pertandingan Borneo FC vs Arema FC BRI Liga 1 sesaat lagi di Indosiar.
Ilustrasi -Tonton pertandingan Borneo FC vs Arema FC BRI Liga 1 sesaat lagi di Indosiar. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC di BRI Liga 1 kick off mulai pukul 15.30 WIB dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Hari kedua pekan pertama BRI Liga 1 Minggu, 24 Juli 2922 akan dibuka dengan pertandingan Borneo FC vs Arema FC di stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan yang akan dimulai kick off pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung melalui Indosiar. Anda juga dapat tonton pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC hari ini pun diprediksi akan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Putri vs Kamboja Piala AFF U18 Wanita 2022, Tayang Malam Ini di TV Online Jam Berapa?

Pada pertandingan hari ini Borneo FC akan bertindak sebagai tuan rumah dan diprediksi akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Arema FC.

Mengingat pada gelaran final Piala Presiden 2022 yang lalu, Borneo harus mengakui kemenangan dari Arema FC setelah sama-sama tidak mencetak gol.

Sementara Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2022 diprediksi akan tampil dengan percaya diri dalam laga pertamanya di Liga 1 ini.

Simak prediksi susunan pemain dalam pertandinan Borneo FC vs Arema FC BRI Liga 1 2022 hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah