LINK Live Streaming Indonesia vs China Playoff FIBA Asia Cup 2022 Siaran Langsung di TV Sore Ini Jam Berapa?

- 18 Juli 2022, 16:56 WIB
Link live streaming Indonesia vs China playoff FIBA Asia Cup 2022, siaran langsung di TV mana sore ini dan jam berapa?
Link live streaming Indonesia vs China playoff FIBA Asia Cup 2022, siaran langsung di TV mana sore ini dan jam berapa? /Tangkap layar Twitter.com/@INA_Nasletball

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs China playoff FIBA Asia Cup 2022, siaran langsung di TV mana sore ini dan jam berapa?

Link live streaming pertandingan Timnas Basket Indonesia vs China hari ini dan jam berapa siaran langsung iNews ada di sini.

Informasi Timnas Basket Indonesia vs China hari ini Senin, 18 Juli 2022 di jadwal playoff FIBA Asia Cup 2022 dan saksikan streaming RCTI Plus.

Seperti diketahui siaran langsung pertandingan basket Timnas Indonesia vs China di iNews TV akan dimulai pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming FIBA Asia Cup 2022 Timnas Basket Indonesia vs China Hari Ini Jam Berapa Tayang di iNews TV

Link live streaming pertandingan Timnas Basket Indonesia vs China di playoff FIBA Asia Cup 2022 tersedia di akhir artikel.

Sebagai informasi Timnas Basket Indonesia vs China hari ini merupakan pertandingan penting mengingat jadi perebutan tiket Piala Dunia FIBA 2023.

China sebagai salah satu raksasa bola basket Asia berperingkat 29 dunia tentunya diunggulkan di atas kertas dibandingkan Indonesia.

Jika menelisik penampilan Bolden dkk pada FIBA Asia Cup 2022, terutama pada tiga pertandingan babak penyisihan Grup A maka peluang Indonesia menang sangat terbuka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x