Link Live Streaming Indonesia vs China, Kualifikasi Perempat Final FIBA Asia Cup: Siaran Langsung di Mana?

- 18 Juli 2022, 16:10 WIB
Ketahui link live streaming Indonesia vs Cina siaran langsung kualifikasi perempat final FIBA Asia Cup 2022 tayang di sini.
Ketahui link live streaming Indonesia vs Cina siaran langsung kualifikasi perempat final FIBA Asia Cup 2022 tayang di sini. /tangkap layar twitter.com/@INA_Nasletball

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Indonesia vs China dalam kompetisi FIBA Asia Cup 2022 untuk dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung hari ini.

Tim Basket Indonesia akan menjalani partai penentuan saat menghadapi China pada ajang FIBA Asia Cup yang nantinya akan tayang dalam siaran langsung yang akan dapat digunakan.

Tayangan siaran langsung Indonesia berhadapan dengan China ini rencananya akan tayang melalui layanan link live streaming yang akan dapat digunakan mulai pada pukul 17.30 WIB mendatang.

Guna dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs China dalam FIBA Asia Cup hari ini, maka Anda dapat menggunakan layanan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs China FIBA Asia Cup Playoff, Gratis Siaran Langsung iNews TV

Laga antara Indonesia vs China ini nantinya akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan akan memulai pertandingan pukul 17.30 WIB.

Pertandingan Indonesia vs China ini sendiri merupakan laga yang akan menjadi penentu tim Basket manakah yang nantinya akan mengemas tiket menuju ke babak perempat final FIBA Asia Cup.

Partai play off atau kualifikasi babak perempat final FIBA Asia Cup yang harus dilakoni oleh Indonesia dengan menghadapi China ini sendiri menyusul hasil atau posisi di klasemen akhir.

Sesuai dengan regulasinya, bahwa tim yang berhak langsung lolos ke perempat final ialah tim yang berhasil menduduki posisi 1. Sedangkan tim yang berada di posisi 2 dan 3 harus menjalani kualifikasi atau play off.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs China Playoff FIBA Asia Cup 2022, Siaran Langsung iNews TV

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x