Jadwal FIBA Asia Cup 2022 Timnas Basket Indonesia vs China Hari Ini 18 Juli Tayang di iNews TV Jam Berapa?

- 18 Juli 2022, 09:44 WIB
Jadwal basket hari ini Timnas Indonesia vs China babak playoff FIBA Asia Cup 2022 siaran  langsung  live di iNews TV jam berapa.
Jadwal basket hari ini Timnas Indonesia vs China babak playoff FIBA Asia Cup 2022 siaran langsung live di iNews TV jam berapa. /instagram.com/@perbasi.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal FIBA Asia Cup 2022 timnas basket Indonesia vs China hari ini 18 Juli tayang live di iNews TV jam berapa tersedia di sini.

Jadwal basket hari ini Timnas Indonesia vs China akan saling berhadapan dalam babak playoff FIBA Asia Cup 2022 yang akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terdapat delapan tim yang telah memastikan diri untuk bertanding di babak playoff FIBA Asia Cup 2022 untuk memperebutkan tiket perempatfinal termasuk timnas basket Indonesia dan China.

Laga timnas basket Indonesia vs China di babak playoff FIBA Asia Cup 2022 hari ini Senin, 18 Juli 2022 dapat disaksikan secara langsung di iNews TV dengan jam tayang pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Basket Indonesia vs China di FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, Babak Playoff Mulai Jam Berapa?

Sebagaimana diketahui timnas basket Indonesia harus gagal finsih di puncak klasemen grup A FIBA Asia Cup 2022 usai menelan dua kekalahan di pertandingan terakhir.

Marques Bolden dan kawan-kawan harus kalah 65-74 dari Yordania dan takluk 53-78 oleh Australia dengan hasil tersebut membuat timnas basket Indonesia berada ditempat ketiga klasemen grup A.

Di sisi lain China finish di tempat kedua klasemen grup B FIBA Asia Cup 2022 dengan raihan lima poin, China hanya kalah oleh Korea Selatan yang keluar sebagai juara grup B.

Timnas basket Indonesia wajib menang dalam pertandingan melawan China di babak playoff FIBA Asia Cup 2022 hari ini demi bisa tampil di FIBA World Cup 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah