Jadwal FIBA Asia Cup Hari Ini, Pertandingan Play Off Indonesia vs China: Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

- 18 Juli 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal play off perempat final FIBA Asia Cup antara Indonesia vs China yang tayang dalam siaran langsung.
Ilustrasi - Berikut jadwal play off perempat final FIBA Asia Cup antara Indonesia vs China yang tayang dalam siaran langsung. /PIXABAY/Patricaaaaaaa

BERITA DIY - Inilah jadwal FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini antara Indonesia vs China lengkap dengan penjelasan kapan waktu atau jam siaran langsung yang akan tayang.

Pada Senin 18 Juli 2022 atau hari ini diketahui bahwa Tim Basket Indonesia akan menjalani pertandingan dalam kompetisi FIBA Asia Cup 2022 dengan menghadapi China.

Pertandingan antara Tim Basket Indonesia yang akan berhadapan dengan China tersebut rencananya akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta mulai pada pukul 17.30 WIB nantinya.

Laga yang akan mempertemukan Tim Basket Indonesia dengan China ini sendiri merupakan partai kualifikasi atau play off yang akan menentukan tim yang melaju ke babak Quarter Final atau perempat final yang akan berlangsung.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Australia FIBA Asia Cup 2022, KLIK DI SINI

Pertandingan dalam babak 8 besar atau Quarter Final FIBA Asia Cup 2022 sendiri sesuai dengan jadwal renananya akan berlangsung yaitu pada Rabu 20 Juli 2022 yang akan datang.

Sesuai dengan aturan yang diberlakukan dalam FIBA Asia Cup kali ini, bagi tim basket yang berhasil menjadi urutan pertama di masing-masing grup maka berhak lolos ke babak perempat final.

Setidaknya terdapat 4 tim basket yang telah memastikan diri akan tampil di babak perempat final FIBA Asia Cup yaitu seperti Australia, Korea Selatan, Iran, dan juga Lebanon.

Dengan telah terdapat 4 tim yang memastikan diri lolos ke perempat final FIBA Asia Cup, maka masih menyediakan 4 tempat yang nantinya akan diperebutkan bagi negara yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Australia FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini 16 Juli 2022, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x