Klasemen dan Jadwal FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, Timnas Basket Indonesia vs Australia Live iNews TV Jam Berapa

- 16 Juli 2022, 09:55 WIB
Klasemen dan jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini 16 Juli,  timnas basket Indonesia vs Australia Siaran langsung di iNews TV jam berapa.
Klasemen dan jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini 16 Juli, timnas basket Indonesia vs Australia Siaran langsung di iNews TV jam berapa. /Instagram.com/@perbasi.ina

BERITA DIY - Simak informasi klasemen dan jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini, timnas basket Indonesia vs Australia Live iNews TV jam berapa tersedia di artikel ini.

Timnas basket Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada lanjutan fase penyisihan grup FIBA Asia Cup 2022 hari ini Sabtu, 16 Juli 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Adapun pertandingan timnas basket Indonesia vs Australia FIBA Asia Cup 2022 hari ini Sabtu, 16 Juli 2022 dapat disaksikan melalui siaran tunda di iNews TV dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Timnas basket Indonesia sendiri tergabung dalam grup A FIBA Asia Cup 2022 bersama Austrlia, Yordania dan Arab Saudi.

Baca Juga: Jadwal FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di iNews TV Jam Berapa?

Pada laga perdana grup A FIBA Asia Cup 2022 timnas basket Indonesia berhasil mengalahkan Arab Saudi, namun di laga kedua harus menelan kekalahan dari Yordania.

Dengan hasil demikian membuat timnas basket Indonesia saat ini tercecer di posisi ketiga klasemen grup A FIBA Asia Cup 2022.

Di sisi lain Australia tampil apik di fase penyisihan grup FIBA Asia Cup 2022 dengan menaklukan Yordania dan Arab Saudi yang membuat mereka saat ini berada dipuncak klasemen.

Timnas basket Indonesia masih memiliki peluang untuk dapat lolos dari fase grup FIBA Asia Cup 2022 dengan catatan Indonesia harus menang melawan Australia dan dipertandingan lainnya Arab Saudi menang atas Yordania.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x