Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Yordania FIBA ASIA Cup 2022 Hari Ini, Akses Nonton di iNews TV

- 14 Juli 2022, 17:00 WIB
Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Yordania di ajang FIBA ASIA Cup 2022 Grup A tayang hari ini, Kamis, 14 Juli 2022 yang bisa disaksikan melalui iNews TV.
Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Yordania di ajang FIBA ASIA Cup 2022 Grup A tayang hari ini, Kamis, 14 Juli 2022 yang bisa disaksikan melalui iNews TV. /Instagram.com/@official_timnasbasket

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link live streaming yang bisa diakses oleh pecinta basket untuk menonton Timnas Indonesia melawan Yordania di kompetisi FIBA Asia Cup 2022 Grup A yang akan digelar pada hari ini, Kamis, 14 Juli 2022 pada pukul 17.30 WIB.

Timnas basket Indonesia akan berhadapan dengan Yordania dalam pertandingan kedua Grup A kompetisi FIBA Asia Cup 2022 yang akan digelar sore ini, Kamis, 14 Juli 2022.

Jika berhasil mengalahkan Yordania dan Australia dalam dua laga tersisa di fase penyisihan grup, maka timnas basket Indonesia bisa melaju ke Piala Dunia Basket 2023 yang digelar tahun depan.

Saat ini, Indonesia berhasil memimpin perolehan poin sementara di Grup A setelah berhasil menang atas Arab Saudi 80-54 dalam bentrokan yang terjadi Selasa lalu.

Baca Juga: Jadwal Fiba Asia Cup 2022 Hari Ini Timnas Indonesia vs Yordania, Tayang Jam Berapa dan Disiarkan TV Mana?

Di posisi dua Grup A ditempati oleh Australia yang menang atas Yordania, namun kalah selisih poin jika dibandingkan dengan Indonesia.

Pertandingan nanti sore juga bisa menjadi kesempatan yang pas bagi Indonesia untuk melakukan revans atas Yordania.

Hal itu mengingat pada pertemuan terakhir kedua tim di Kualifikasi Piala Dunia Basket 2023 kemarin, Indonesia menelan dua kali kekalahan atas tim Yordania tersebut.

Marques Bolden, pemain naturalisasi asal Amerika Serikat tersebut berhasil bermain luar biasa dengan menorehkan double-double 32 poin dan 16 kali rebound.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x