Jadwal Fiba Asia Cup 2022 Hari Ini Timnas Indonesia vs Yordania, Tayang Jam Berapa dan Disiarkan TV Mana?

- 14 Juli 2022, 10:27 WIB
Jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini Timnas Indonesia vs Yordania, tayang jam berapa, disiarkan di TV mana serta link live streaming.
Jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini Timnas Indonesia vs Yordania, tayang jam berapa, disiarkan di TV mana serta link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@fibaasiacup

BERITA DIY - Berikut ulasan jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini Timnas Indonesia vs Yordania, ketahui tayang jam berapa dan disiarkan di TV mana melalui artikel ini.

Setelah Arab Saudi, Timnas Indonesia akan kembali berlaga di babak kualifikasi Grup A FIBA Asia Cup 2022 melawan Yordania.

Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia vs Yordania di FIBA Asia Cup 2022 hari ini, Kamis, 17 Juli akan digelar di Istora Senayan Jakarta pukul 17.30 WIB.

Pecinta basket bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Yordania di FIBA Asia Cup 2022 hari ini melalui RCTI Plus dan iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs Boreno FC Hari Ini 14 Juli, Final Piala Presiden 2022 Leg 1 Jam Berapa dan Live TV Mana?

Link live streaming laga Timnas Indonesia vs Yordania di FIBA Asia Cup 2022 hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Hasil positif yang didapat Timnas Indonesia ketika bersua Arab Saudi menjadi modal penting di laga FIBA Asia Cup 2022 hari ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania di FIBA Asia Cup 2022 hari ini akan menjadi penentuan apakah Merah Putih bisa lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Apabila berhasil meraih kemenangan atas Yordania, kesempatan Timnas Indonesia untuk melaju ke babak delapan besar FIBA Asia Cup 2022 terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah