Link Live Streaming Indonesia vs Arab Saudi FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini: Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

- 12 Juli 2022, 17:18 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi ajang kejuaraan bola basket FIBA Asia Cup 2022, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi ajang kejuaraan bola basket FIBA Asia Cup 2022, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana. /Tangkap Layar Instragram.com/@official_timnasbasket

BERITA DIY – Berikut ialah link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022 hari ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana.

Duel Timnas Indonesia vs Arab Saudi di ajang kejuaraan bola basket FIBA Asia Cup 2022 pada Selasa, 12 Juli 2022, berlangsung di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jalannya matchday pertama Grup A ini dapat Anda saksikan melalui live iNews TV pada pukul 17.30 WIB. Adapun untuk link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Indonesia bergabung di Grup A bersama dengan Arab Saudi, Yordania, dan Australia. Jika Indonesia berhasil menjadi juara grup, mereka akan langsung lolos ke perempat final sekaligus memastikan tiket berlaga di FIBA World Cup 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming FIBA Asia Cup 2022: Timnas Basket Indonesia vs Arab Saudi Hari Ini

Namun, Jika lolos sebagai runner up, Indonesia akan berhadapan dengan tim peringkat ketiga Grup B yaitu China, Korea Selatan, China Taipei, dan Bahrain.

Sementara itu, jika finish di peringkat ketiga Grup A, Indonesia akan berhadapan dengan runner up Grup B.

Tim dengan julukan Indonesia Patriots itu diharapkan bisa memetik kemenangan di laga pembuka ajang ini. Hal itu perlu dilakukan demi menjaga asa lolos ke FIBA World Cup 2023.

Belum lama ini Timnas Basket Indonesia bertemu dengan Arab Saudi di laga kelima Grup C Kualifikasi FIBA World Cup 2023 Zona Asia pada Jumat, 1 Juli 2022. Sayangnya, Indonesia kalah tipis 67-69 dari Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x