LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania Basket FIBA Asia Cup dan Jadwal Siaran Langsung iNews TV

- 14 Juli 2022, 16:50 WIB
Andakara Prastawa menjadi andalan Timnas Indonesia di ajang FIBA Asia Cup 2022 melawan Yordania hari ini. Ini link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania basket FIBA Asia Cup 14 Juli 2022 dan jadwal siaran langsung iNews TV.
Andakara Prastawa menjadi andalan Timnas Indonesia di ajang FIBA Asia Cup 2022 melawan Yordania hari ini. Ini link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania basket FIBA Asia Cup 14 Juli 2022 dan jadwal siaran langsung iNews TV. /instagram.com/@INA_Basketball

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania basket FIBA Asia Cup hari ini dan jadwal siaran langsung iNews TV tersedia lengkap di sini.

Timnas Indonesia akan kembali berjuang di ajang basket FIBA Asia Cup 2022 hari ini, 14 Juli 2022 melawan Yordania.

Pertandingan turnamen basket FIBA Asia Cup Timnas Indonesia vs Yordania akan digelar di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 17:30 WIB.

Adapun laga ke-2 Timnas Indonesia vs Yordania di kompetisi tertinggi basket FIBA Asia Cup 2022, bisa kamu saksikan melalui siaran langsung iNews TV dan link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Fiba Asia Cup 2022 Hari Ini Timnas Indonesia vs Yordania, Tayang Jam Berapa dan Disiarkan TV Mana?

Timnas Indonesia berhasrat raih kemenangan ke-2 di FIBA Asia Cup 2022 hari ini kala bertemu Yordania.

Pada laga perdana, Marquess Bolden dan kolega mampu taklukkan Arab Saudi dengan skor cukup telak 80 - 54.

Bolden sendiri tampil cemerlang dengan torehan 32 poin, 16 rebound, dan 6 block, menjadikan pemain naturalisasi tersebut bintang Timnas Indonesia.

Sementara Yordania alami kekalahan di partai pertama kala bertemu tim kuat Australia. Mereka takluk dengan skot 60 - 78.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah