2 Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs China FIBA Asia Cup Playoff, Gratis Siaran Langsung iNews TV

- 18 Juli 2022, 14:57 WIB
2 link live streaming Timnas Basket Indonesia vs China di FIBA Asia Cup 2022 gratis nonton siaran langsung iNews TV hari ini, 18 Juli.
2 link live streaming Timnas Basket Indonesia vs China di FIBA Asia Cup 2022 gratis nonton siaran langsung iNews TV hari ini, 18 Juli. /tangkap layar twitter.com/@INA_Nasletball

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Timnas Basket Indonesia vs China di FIBA Asia Cup gratis nonton siaran langsung iNews TV hari ini, 18 Juli 2022.

Laga playoff atau penentuan akan tersaji kala Timnas Basket Indonesia vs China di FIBA Asia Cup 2022 hari ini.

Duel Timnas Basket Indonesia vs China masih akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta dan dapat disaksikan gratis melalui siaran langsung dan live streaming iNews TV mulai pukul 17.30 WIB.

Timnas Basket Indonesia akan melakoni laga hidup mati hari ini di babak playoff FIBA Asia Cup 2022 melawan China.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs China Playoff FIBA Asia Cup 2022, Siaran Langsung iNews TV

Pertandingan itu akan menentukan nasib Indonesia apakah lolos ke babak 8 besar sekaligus ke Piala Dunia Basket/FIBA World Cup 2023 atau tidak.

Timnas Basket Indonesia harus puas finish di posisi tiga grup A di bawah Australia dan Yordania. Pada laga terakhir, Prastawa dan kolega harus takluk dari Australia dengan skor mencolok 53-78.

Pada pertandingan melawan Australia, lagi-lagi Marques Bolden tampil apik dengan torehan 18 poin dan 10 rebound, disusul Abraham Damar Grahita dengan 8 poin dan 3 assists.

Hasil finish di posisi ke-3 membuat Timnas Basket Indonesia akan bertemu runner up grup B yaitu China. China bukanlah lawan mudah dengan bukti bahwa mereka hanya kalah dari Korea Selatan di grup B. Negeri Tirai Bambu mampu kalahkan China Taipei dan Bahrain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah