Jadwal Laga Persahabatan Borussia Dortmund vs Valencia Malam Ini, Siaran Langsung dan Live Streaming di TV Ini

- 18 Juli 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - jadwal laga persahabatan Borussia Dortmund vs Valencia malam ini, 19 Juli 2022 siaran langsung dan live streaming di MNCTV pukul 00.00 WIB.
Ilustrasi - jadwal laga persahabatan Borussia Dortmund vs Valencia malam ini, 19 Juli 2022 siaran langsung dan live streaming di MNCTV pukul 00.00 WIB. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal laga persahabatan Borussia Dortmund vs Velncia malam ini, siaran langsung dan live streaming di TV MNCTV.

Jadwal laga persahabatan antara Borussia Dortmund vs Valencia berlangsung malam ini, Selasa, 19 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Laga persahabatan Borussia Dortmund vs Valencia tayang melalui siaran langsung dan live streaming MNCTV sesuai jadwal.

Link live streaming laga persahabatan Borussia Dortmund vs Valencia di MNCTV tersedia di akhir artikel ini dan bisa diakses untuk nonton siaran langsung secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Tur Pramusim MU 2022: Manchester United vs Crystal Palace Kapan? Nonton Via Link Live Streaming Ini

Sebagai informasi, Borussia Dortmund musim ini kedatangan pelatih baru Edin Terzic menggantikan Marco Rose yang di musim lalu hanya mampu membawa Die Borussen keluar sebagai runner up Bundesliga.

Borussia Dortmund pada musim ini juga akan melakoni laga tanpa striker Erling Haaland yang telah resmi dibeli oleh Manchester City.

Di sisi lain, Valencia juga kedatangan pelatih baru yang merupakan eks pemain AC Milan Genarro Gattuso menggantikan Jose Bordalas.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs China FIBA Asia Cup Playoff, Gratis Siaran Langsung iNews TV

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x