Jadwal Manchester United vs Crystal Palace: Link Live Streaming, Siaran Langsung di TV Apa dan Jam Berapa?

- 18 Juli 2022, 12:46 WIB
Ilustrasi jadwal Manchester United vs Crystal Palace dilengkapi link live streaming dan penjelasan siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Ilustrasi jadwal Manchester United vs Crystal Palace dilengkapi link live streaming dan penjelasan siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Manchester United vs Crystal Palace dilengkapi link live streaming dan penjelasan siaran langsung di TV apa dan jam berapa.

Manchester United akan bertanding dengan Crystal Palace dalam laga persahabatan pramusim 2022/2023 pada Selasa, 19 Juli 2022.

Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace akan diselenggarakan di Melbourne Cricket Ground, Australia, mulai pukul 17.10 WIB.

Anda bisa menonton Manchester United vs Crystal Palace melalui link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Melbourne Victory Sore Ini Jumat 15 Juli 2022 Tayang di TV Mana?

Laga persahabatan uji coba Manchester United vs Crystal Palace sayangnya tidak disiarkan di stasiun TV nasional, tapi melalui MU TV.

Perlu diketahui, pertandingan hari ini melawan Crystal Palace akan menjadi laga persahatan pramusim ketiga bagi Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United sudah bertanding melawan Liverpool dan Melbourne Victory. Berikut hasilnya:

- 12 Juli 2022 di Bangkok: Manchester United 4 vs 0 Liverpool di Bangkok

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x