Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di TV Online, Simak Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung MU

- 12 Juli 2022, 19:06 WIB
Link live streaming Manchester United vs Liverpool gratis malam ini 2022, friendly match MU vs Liverpool, jadwal tayang, dan jam siaran langsung Indosiar vidio.com.
Link live streaming Manchester United vs Liverpool gratis malam ini 2022, friendly match MU vs Liverpool, jadwal tayang, dan jam siaran langsung Indosiar vidio.com. /REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Manchester United vs Liverpool gratis malam ini 2022, friendly match MU vs Liverpool, jadwal tayang, dan jam siaran langsung Indosiar vidio.com.

Simak link live streaming Manchester United vs Liverpool di TV online berikut, ini jadwal jam tayang siaran langsung MU di Thailand malam hari ini.

Laga persahabatan pramusim adalah bagian dari tur United sebelum musim baru Liga Premier dimulai bulan depan. United kemudian melawat Melbourne, sedangkan Liverpool pergi ke Singapura.

Panitia penyelenggara menjual tiket seharga 25.000 baht (Rp10,4 juta) untuk bisa menyaksikan laga MU melawan Liverpool yang akan dimeriahkan oleh penampilan Jackson Wang dari boy band K-POP, GOT7.

Baca Juga: Liverpool, Sang Juara Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Adha ke Umat Muslim

Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo tidak turut serta dalam rombongan tetapi terobati oleh pelatih baru Erik ten Hag yang tiba bersama gelandang Bruno Fernandes, kiper David De Gea dan pemain depan Marcus Rashford yang memimpin rombongan.

Manchester United dan Liverpool bertanding hari ini dalam pertandingan luar negeri pertama di negara Asia Tenggara itu sejak pandemi COVID-19.

Saat tim setan merah tiba pada 9 Juli 2022 lalu, ratusan penggemar Manchester United Football Club asal Thailand bersorak kepada tim ini Sabtu begitu tiba di bandara Bangkok.

Baca Juga: Klasemen Terbaru Grup A Piala AFF U-19 Usai Timnas Indonesia Bantai Myanmar dan Hasil Skor Thailand vs Vietnam

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x