Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United Laga Pramusim Live Malam Ini 12 Juli di TV Mana, Jam Berapa

- 12 Juli 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Liverpool vs Manchester United Laga Pramusim 2022, live streaming malam ini Selasa 12 Juli 2022 di TV mana, jam berapa?
Link live streaming Liverpool vs Manchester United Laga Pramusim 2022, live streaming malam ini Selasa 12 Juli 2022 di TV mana, jam berapa? /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Link live streaming Liverpool vs Manchester United Laga Pramusim 2022, live streaming malam ini 12 Juli 2022 di TV mana, jam berapa tersedia di sini.

Liverpool malam in jadwalkan menghadapai Manchester United di laga uji coba pramusim 2022.

Jalannya pertandingan Liverpool vs Manchester berlangsung malam ini, Selasa, 12 Juli 2022.

Kick off pertandingan malam ini diselenggarakan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool Pramusim Hari Ini Jam Berapa Tayang di TV Indosiar? Link Live Streaming di Sini

Masyakarat dapat menyaksikan jalannya pertandingan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming O Channel TV atau Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Laga Liverpool vs Manchester United malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Pasalnya kedua tim telah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Fabio Carvalho, Calvin Ramsay, dan Darwin Nunez dari kubu Liverpool.

Sedangkan dari kubu lawan, Manchester United tidak menurunkan Cristiano Ronaldo namun sebagai gantinya ada Tyrell Malacia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah