Manchester United vs Liverpool Pramusim Hari Ini Jam Berapa Tayang di TV Indosiar? Link Live Streaming di Sini

- 12 Juli 2022, 18:07 WIB
Link live streaming Manchester United vs Liverpool hari ini 12 Juli: Prediksi susunan pemain dan jam berapa tayang di TV Indosiar.
Link live streaming Manchester United vs Liverpool hari ini 12 Juli: Prediksi susunan pemain dan jam berapa tayang di TV Indosiar. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Liverpool pramusim di Thailand hari ini jam berapa tayang di TV Indosiar, link live streaming tersedia di sini.

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga pramusim di Thailand The Match Bangkok Century Cup 2022 hari ini Selasa, 12 Juli 2022.

Laga uji coba Manchester United vs Liverpool hari ini Selasa, 12 Juli 2022 akan berlangsung di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand.

Pertandingan pramusim Manchester United vs Liverpool hari ini dijadwalkan akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Liverpool vs MU Disiarkan di TV Mana dan Jam Berapa? Ini link Live Streaming dan Prediksi Pada Hari ini

Bagi kamu penggemar Setan Merah dan The Reds tak usah bingung bila inigin menonton pertandingan pramusim ini, karena laga ini akan tayang secara langsung di TV Indosiar.

Jalannya laga big match Manchester United vs Liverpool hari ini Selasa, 12 Juli 2022 juga dapat kamu saksikan melalui TV online O Channel dan Vidio.com, link live streaming telah tersedia di akhir artikel ini.

Bagi kedua tim pertandingan uji coba pramusim ini dapat digunakan sebagai penyelarasan skuad dengan hadirnya para pemain baru.

Manchester United tiba lebih dulu di Thailand dengan membawa skuad yang mayoritas berisikan pemain lama, pasalnya hingga saat ini baru ada satu pemain baru yang direkrut oleh The Reds Devil, yakni Tyrell Malacia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah