Siaran Langsung MU vs Liverpool Indosiar Hari Ini, 12 Juli 2022 Link Live Streaming TV Online OChannel

- 12 Juli 2022, 15:20 WIB
Cek siaran langsung Manchester United MU vs Liverpool Indosiar hari ini, Selasa 12 Juli 2022 di link live streaming TV online OChannel.
Cek siaran langsung Manchester United MU vs Liverpool Indosiar hari ini, Selasa 12 Juli 2022 di link live streaming TV online OChannel. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Jelang Premier League EPL 2022, ada siaran langsung Manchester United MU vs Liverpool Indosiar hari ini, Selasa 12 Juli 2022 di link live streaming TV online.

Adapun jadwal pertandingan MU vs Liverpool akan dilaksanakan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand mulai jam tayang 20.00 WIB.

Kapan MU vs Liverpool dilaksanakan hari ini, Selasa 12 Juli dalam ajang tur pramusim 2022 kedua klub di Asia dan Australia.

Selain siaran langsung Indosiar hari ini yang tayangkan MU vs Liverpool, adapula link live streaming TV online Vidio dan OChannel.

Baca Juga: Prediksi Line Up Manchester United vs Liverpool Malam Ini 12 Juli 2022 Live di Thailand, Tayang di TV Online

Prediksi MU vs Liverpool

Laga pramusim 2022 MU vs Liverpool menjadi ajang bagi kedua pelatih bagi Erik ten Hag dan Jurgen Klopp mencoba racikan komposisi pemain baru.

Diyakini, kedua pelatih akan menurunkan dua line up berbeda di dua babak yang ada.

Perpaduan pemain muda dan tim inti akan dicoba oleh ten Hag dan Klopp. Dengan begitu, kondisi pemain inti bisa siap jelang Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x