Jadwal dan Harga Tiket Liverpool vs Manchester United di Thailand Jelang Liga Inggris 2022, Live TV Mana?

- 27 Juni 2022, 19:04 WIB
Cek jadwal dan harga tiket Liverpool vs Manchester United (MU) di Thailand jelang Liga Inggris 2022 serta info laga pramusim kedua klub.
Cek jadwal dan harga tiket Liverpool vs Manchester United (MU) di Thailand jelang Liga Inggris 2022 serta info laga pramusim kedua klub. /Tangkap Layar Instagram.com/@nexparabola_tv

BERITA DIY - Berikut jadwal dan harga tiket Liverpool vs Manchester United (MU) di Thailand jelang Liga Inggris 2022 serta info pramusim kedua klub.

Liverpool vs MU dijadwalkan akan bertanding di Stadion Rajamangala pada 12 Juli 2022 sebagai ajang pramusim menyambut Liga Inggris 2022-2023.

Laga Liverpool vs MU digelar di Thailand dengan tajuk 'The Match: Bangkok Century Cup' yang diklaim menjadi laga dengan pendapatan terbesar di Asia.

Hal ini dikatakan oleh Marcus Luer, CEO Total Sports Asia yang menjadi promotor laga pra musim Liverpool vs MU tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persis Solo Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung TV

Tak salah jika laga Liverpool vs MU menjadi laga dengan pendapatan terbesar di Asia. Pasalnya, harga tiket masuk termurah yakni sebesar 5 ribu Baht atau sekitar Rp 2,1 juta dengan kurs 1 Baht sama dengan Rp 417,76.

Kemudian, harga tiket Liverpool vs MU termahal yakni 25 eibu Baht atau sekitar Rp 10,44 juta.

Laga Liverpool vs MU akan tayang secara siaran langsung live TV Indosiar pada Selasa, 12 Juli 2022 mulai jam 20.00 WIB.

Adapun di jadwal pramusim MU selain hadapi Liverpool juga akan melawan Melbourne Victory, Crystal Palace, dan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x