LINK Live Streaming FIBA Asia Cup 2022 Timnas Basket Indonesia vs China Hari Ini Jam Berapa Tayang di iNews TV

- 18 Juli 2022, 16:50 WIB
Link live streaming timnas basket Indonesia vs China babak playoff FIBA Asia Cup 2022 hari ini jam berapa tayang di iNews TV.
Link live streaming timnas basket Indonesia vs China babak playoff FIBA Asia Cup 2022 hari ini jam berapa tayang di iNews TV. /Instagram.com/@perbasi.ina

BERITA DIY - Berikut link live streaming FIBA Asia Cup 2022 timnas basket Indonesia vs China hari ini Senin, 18 Juli 2022 jam berapa tayang di iNews TV.

Jadwal FIBA Asia Cup 2022 hari ini Senin, 18 Juli 2022 akan menyajikan sejumlah pertandingan palyoff, salah satunya timnas basket Indonesia vs China yang akan berlansung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Informasi timnas basket Indonesia vs China pada babak playoff FIBA Asia Cup 2022 jam berapa di iNews TV serta link live streaming tersedia di artikel ini.

Jalannya pertandingan timnas basket Indonesia vs China hari ini Senin,18 Juli 2022 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di iNews TV dengan jam tayang pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Basket Indonesia Vs China FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, 18 Juli, Disiarkan di RCTI Plus

Anda juga dapat menonton pertandingan timnas basket Indonesia vs China hari ini di babak playoff FIBA Asia Cup 2022 melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Timnas basket Indonesia akan menjalani laga krusial melawan China dalam babak playoff FIBA Asia Cup 2022 hari ini usai hanya mampu finish di peringkat kedua grup A.

Marques Bolden dan kawan-kawan wajib menang dalam laga melawan China hari ini dalam babak playoff jika ingin lolos ke putaran final FIBA World Cup 2023.

Sebagaimana diketahui timnas basket Indonesia harus gagal finsih di puncak klasemen grup A FIBA Asia Cup 2022 usai menelan dua kekalahan di pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah