Link Live Streaming Basket Indonesia vs China dalam Babak Playoff FIBA Asia Cup Hari Ini Senin 18 Juli 2022

- 18 Juli 2022, 16:15 WIB
Link live streaming basket Indonesia vs China dalam babak Play-Off FIBA Asia Cup 2022 yang digelar sore ini di Istora Senayan, Jakarta: kans terakhir Indonesia lolos ke Piala Dunia FIBA 2023 mendatang.
Link live streaming basket Indonesia vs China dalam babak Play-Off FIBA Asia Cup 2022 yang digelar sore ini di Istora Senayan, Jakarta: kans terakhir Indonesia lolos ke Piala Dunia FIBA 2023 mendatang. /Instagram.com/@official_timnasbasket

BERITA DIY – Simak link live streaming Timnas Basket Indonesia vs China dalam lanjutan Playoff FIBA Asia Cup 2022 yang akan diselenggarakan pada hari ini, Senin, 18 Juli 2022 pada pukul 17:30 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia akan menghadapi China dalam babak Playoff FIBA Asia Cup 2022 yang akan diselenggarakan pada hari ini, Senin, 18 Juli 2022 pada pukul 17:30 WIB.

Indonesia memasuki babak Playoff FIBA Asia Cup 2022 setelah hanya mampu menduduki peringkat ketiga dalam Grup A dari hasil satu kali kemenangan dan dua kali kalah.

Karena hasil tersebut, Australia berhak dengan titel juara Grup A dan dipastikan lolos ke babak perempat final FIBA Asia Cup 2022, sementara Indonesia harus melalui Playoff terlebih dahulu.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs China FIBA Asia Cup Playoff, Gratis Siaran Langsung iNews TV

Di atas kertas, anak asuh Milos Pejic berada dalam kondisi yang tidak diunggulkan atas tim kuat China, mengingat kedua tim terpaut poin yang cukup jauh di daftar ranking FIBA.

Selain itu, China baru saja mengandaskan perlawanan tim China Taipei pada Sabtu kemarin dengan keunggulan 95-80.

Sementara itu, Indonesia dipaksa kalah dalam partai penutup Grup A oleh Australia yang berakhir dengan angka 53-78 Sabtu kemarin.

Sayangnya, Marques Bolden dan kolega tidak bisa mempertahankan keunggulan di kuarter pertama menghadapi Australia yang tampil dengan kekuatan penuh dan harus puas di posisi tiga klasemen Grup A.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah