Jadwal Tayang Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar, Siaran Langsung Piala AFF U-19 Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 10 Juli 2022, 09:27 WIB
Potret Razza, striker Timnas Indonesia U-19 saat berduel dengan pemain Filipina di Piala AFF U-19. Simak jadwal tayang dan link live streaming Indonesia vs Myanmar.
Potret Razza, striker Timnas Indonesia U-19 saat berduel dengan pemain Filipina di Piala AFF U-19. Simak jadwal tayang dan link live streaming Indonesia vs Myanmar. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar akan menjadi jadwal laga terakhir anak asuh Shin Tae-yong di Piala AFF U-19 fase grup A.

Simak jadwal tayang Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar, siaran langsung jam berapa, dan link live streaming Piala AFF U-19 di Indosiar.

Perjuangan untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 akan diusung Timnas Indonesia U-19 di laga terakhir fase grup hari ini, Minggu, 10 Juli 2022 melawan Myanmar mulai pukul 20:00 WIB.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 berada di posisi ke-3 dengan 8 poin, tertinggal dua poin dari Vietnam dan Thailand di posisi 1 dan 2.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Myanmar Piala AFF U19 2022 di TV Indosiar Malam Ini

Hokky Caraka dan rekan wajib meraih kemenangan dengan skor berapapun demi lolos ke semifinal. Indonesia bahkan bisa menjadi juara grup jika di laga lain, Vietnam vs Thailand berakhir imbang. Namun jika salah satu dari mereka meraih kemenangan, Indonesia akan finish di posisi runner up.

Sayangnya, dalam misi meraih tiga angka, Marselino Ferdinan, kunci lini tengah Timnas Indonesia dipastikan absen. Pemain Persebaya Surabaya tersebut alami cedera serius saat melawan Thailand.

Meski demikian, STY masih memiliki pemain kunci lainnya yakni Zanadin Fariz. Gelandang muda asal Persis Solo itu mampu berperan apik di lini tengah saat melibas Filipina Jumat lalu.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar di Piala AFF U 19 Hari Ini: Tayang di Mana dan Peluang Untuk Lolos

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x