Link Live Streaming Timnas Indonesia U 19 vs Filipina, Piala AFF U 19: Peluang Naik Posisi di Klasemen Grup A!

- 8 Juli 2022, 19:10 WIB
Gunakan link live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Filipina U 19 dalam Piala AFF U 19 tayang siaran langsung kapan di mana.
Gunakan link live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Filipina U 19 dalam Piala AFF U 19 tayang siaran langsung kapan di mana. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah link live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Filipina U 19 lengkap dengan prediksi peluang tim Garuda untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup A.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Filipina U 19 rencananya akan diselenggarakan pukul 20.00 WIB dan akan berlangsung di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi.

Laga Timnas Indonesia U 19 vs Filipina dalam ajang Piala AFF U 19 ini nantinya dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan berlangsung di Indosiar.

Selain itu, untuk menikmati tayangan siaran langsung antara Timnas Indonesia U 19 vs Filipina juga dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming resmi.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U19 2022 Malam Ini Siaran Langsung TV Indosiar

Pertandingan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia U 19 ini menjadi laga yang penting, karena dapat menjadi peluang bagi timnas untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup A.

Mengingat hingga berakhirnya pertandingan ketiga yang lalu, Timnas Indonesia U 19 masih berada di posisi atau peringkat ke 4 klasemen Grup A Piala AFF 2022 saat ini.

Dari 3 pertandingan yang telah dilakoninya, terhitung Timnas Indonesia U 19 berhasil mengemas 5 poin dengan mencetak 7 gol dan terhitung belum pernah kebobolan.

Sehingga dalam pertandingan kali ini, jika Timnas Indonesia U 19 berhasil memanfaatkan peluang maka dapat meraup poin dari lawannya yaitu Filipina U 19 guna naik posisi di klasemen Grup A.

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Nonton Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U19 2022 Malam Ini, Live di TV Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x