Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Nonton Siaran Langsung Piala AFF U19 2022 di TV Online Ini

- 8 Juli 2022, 19:03 WIB
Info jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Filipina, link live streaming Piala AFF Indosiar dan vidio.com, siaran langsung jam berapa dan tayang TV apa.
Info jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Filipina, link live streaming Piala AFF Indosiar dan vidio.com, siaran langsung jam berapa dan tayang TV apa. /Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Filipina, link live streaming Piala AFF Indosiar dan vidio.com, siaran langsung jam berapa dan tayang TV apa.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina, yuk nonton siaran langsung Piala AFF U19 2022 di TV online berikut atau di Indosiar. Tayang jam berapa.

Saat ini Tim nasional U-19 Vietnam kokoh di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 setelah menundukkan Myanmar dengan skor 3-1 pada laga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Gol-gol Vietnam pada laga tersebut dilesakkan oleh Nguyen Quoc Viet (3', 90+1') dan Khuat Van Khang (54'). Sementara Myanmar memperkecil kedudukan melalui La Minh Htwe (90+3').

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan? Ini Profil dan Catatannya

Kemenangan itu membuat Vietnam mengoleksi 10 poin dari empat laga dengan selisih sembilan gol. Namun, mereka belum dipastikan lolos ke semifinal karena Thailand yang berpoin tujuh dari tiga laga (selisih empat gol) masih menguntit di posisi kedua.

Jika kalah dari Thailand pada pertandingan terakhir mereka di Grup A, Minggu 10 Juli 2022, dan pada saat bersamaan Indonesia meraup enam poin dari dua laga tersisa, Vietnam akan gagal melaju ke empat besar.

Myanmar ada di peringkat ketiga dengan enam poin dari empat pertandingan (selisih empat gol). Bagi Myanmar, langkah untuk ke semifinal berat lantaran hanya menyisakan satu laga dan Indonesia yang berdiam di tangga keempat belum kehilangan harapan untuk ke semifinal.

Timnas U-19 Indonesia memang baru menjalani tiga laga dan mengoleksi lima poin serta selisih gol tujuh. Meski begitu, andai memenangkan dua laga pamungkas melawan Filipina, Jumat 8 Juli 2022 dan Myanmar, Minggu 10 Juli 2022, anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong dipastikan melaju ke semifinal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x