Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar di Piala AFF U 19 Hari Ini: Tayang di Mana dan Peluang Untuk Lolos

- 10 Juli 2022, 06:10 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal Piala AFF U 19 antara Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar U 19 jam berapa tayang di mana dan peluang lolos ke semifinal.
Ilustrasi - Ini jadwal Piala AFF U 19 antara Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar U 19 jam berapa tayang di mana dan peluang lolos ke semifinal. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar U 19 yang akan berlaga pada pertandingan terakhir fase Grup A Piala AFF U 19 lengkap dengan jam tayang di mana.

Dalam jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar U 19 pada Piala AFF U 19 rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pada jam 20.00 WIB.

Waktu atau jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar U 19 ini juga akan digelar bersamaan dengan pertandingan lain Grup A Piala AFF U 19 yaitu antara Vietnam U 19 vs Thailand U 19.

Pasalnya pertandingan terakhir yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia vs Myanmar dan juga Vietnam vs Thailand U 19 yang akan digelar di Stadion Madya akan menjadi penentu tim yang lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Myanmar Piala AFF U19 Championship 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang

Mengingat dalam aturannya, bahwa tim yang berhak lolos ke babak semifinal Piala AFF U 19 ini adalah 2 tim dengan poin terbanyak baik pada Grup A dan Grup B nantinya.

Sehingga pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Myanmar U 19 menjadi penentuan apakah skuat Garuda akan berhasil lolos ke babak semifinal atau langkahnya harus terhenti.

Jika menilik pada pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh Timnas Indonesia U 19 kala menghadapi Filipina U 19, tim Garuda berhasil menunjukkan penampilan impresif.

Skuat asuhan Shin Tae Yong tersebut berhasil mengandaskan perlawanan dari Filipina U 19 dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 5-1 dari Razzaa Fachrezi Aziz, Rabbani Tasnim Siddiq, dan Alfrianto Nico.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U19 2022 Malam Ini 8 Juli Siaran Langsung TV Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x