Link Live Streaming AFC Cup 2022 Bali United vs Visakha di RCTI Hari Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Skor

- 27 Juni 2022, 14:40 WIB
Cek link live streaming AFC Cup 2022 Bali United vs Visakha di RCTI hari ini, prediksi susunan pemain dan skor.
Cek link live streaming AFC Cup 2022 Bali United vs Visakha di RCTI hari ini, prediksi susunan pemain dan skor. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming AFC Cup 2022 Bali United vs Visakha FC di RCTI hari ini, Senin, 27 Juni 2022, prediksi susunan pemain dan skor juga tersedia di sini.

Match day 2 AFC Cup 2022 akan berlangsung hari ini, salah satunya antara Bali United vs Visakha FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Duel Bali United vs Visakha FC di grup G akan berlangsung pukul 16:00 WIB dan akan disiarkan langsung RCTI dengan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Bali United wajib meraih kemenangan atas Visakha sore ini jika ingin membuka peluang lolos ke semifinal zona ASEAN AFC Cup 2022.

Baca Juga: Jadwal AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Link Streaming di Sini

Sebab kedua tim meraih kemenangan di laga perdana yang membuat peluang menjadi 50:50.

Bali United berhasil taklukkan wakil Malaysia, Kedah FC (2-0) lewat gol bunuh diri bek lawan, dan M Rahmat pada menit 85.

Kemenangan itu jelas menjadi modal apik bagi Serdadu Tridatu untuk menjaga asa lolos ke semifinal, terlebih bermain di kandang sendiri.

Sementara Visakha FC, wakil Kamboja, berhasil menang atas wakil Filipina, Kaya FC dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x