Jadwal PSM Makassar vs Tampines Rovers AFC Cup 2022 Hari Ini, Prediksi Line Up, dan Jam Tayang RCTI

- 27 Juni 2022, 08:09 WIB
Ini jadwal PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 hari ini, prediksi line up, jam tayang RCTI, dan link live streaming iNews TV.
Ini jadwal PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 hari ini, prediksi line up, jam tayang RCTI, dan link live streaming iNews TV. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 hari ini, prediksi line up, jam tayang siaran langsung RCTI, dan link live streaming iNews TV.

Pertandingan lanjutan AFC Cup 2022 akan menyajikan laga wakil Indonesia PSM Makassar vs tim Singapura Tampines Rovers hari ini, Senin, 27 Juni 2022.

Laga antara PSM Makassar vs Tampines Rovers di penyisihan Grup H AFC Cup 2022 digelar di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia hari ini pukul 20.00 WIB.

Adapun pertandingan antara PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 hari ini tidak tayang di RCTI tetapi disiarkan secara langsung di iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Bali United vs Visakha FC AFC Cup 2022 Hari Ini, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

Jalannya laga PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

PSM Makassar telah melakoni satu laga penyisihan Grup H AFC Cup 2022 melawan Kuala Lumpur City FC dengan skor akhir 0-0.

Hasil pertandingan perdana membuat PSM Makassar mau tidak mau harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN.

Disisi lain, Tampines Rovers baru akan melakoni laga perdana di Grup H AFC Cup 2022 melawan PSM Makassar pada hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x