Jadwal AFC Cup 2022: Wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar Kapan Main dan Siaran Langsung di TV Mana?

- 23 Juni 2022, 15:25 WIB
Jadwal AFC Cup 2022, wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar kapan main dan siaran langsung di TV mana.
Jadwal AFC Cup 2022, wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar kapan main dan siaran langsung di TV mana. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak jadwal AFC Cup 2022, wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar kapan main dan siaran langsung di TV mana.

AFC Cup 2022 akan menyajikan pertandingan wakil Indonesia yakni Bali United dan PSM Makassar yang baru akan menghadapi lawan-lawannya di laga perdana pada Jumat, 24 Juni 2022.

Dalam kompetisi AFC Cup 2022 Bali United tergabung di Grup G bersama Kaya Lloilo, Kedah Darul Alam dan Visakha FC, dimana seluruh laga di grup ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Sedangkan PSM Makassar tergabung di Grup H AFC Cup 2022 bersama Kuala Lumpur City dan Tampines Rovers dimana seluruh laga di grup ini akan digelar di Kuala Lumpur Stadium.

Baca Juga: Jadwal AFC Cup 2022, Bali United dan PSM Makassar Main Kapan serta Live di TV Mana?

Di kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 Bali United harus gagal lolos ke babak 8 besar, Sementara PSM Makassar lolos ke perempat final Piala Presiden.

Bali United akan melakoni laga perdana malawan tim asal Malaysia, Kedah Darul Alam pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Sementara PSM Makassar akan menjalani laga perdana AFC Cup 2022 dengan melawan Kuala Lumpur City yang juga wakil dari Malaysia.

Adapun PSSI menunjuk Bali United dan PSM Makassar sebagai wakil Indonesia di gelaran turnamen AFC Cup 2022 berdasarkan hasil Liga 1 musim 2021.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x