AFC Cup 2022 Disiarkan di Mana dan Kapan Main? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Bali United dan PSM Makassar

- 21 Juni 2022, 16:19 WIB
AFC Cup 2022 disiarkan di mana dan kapan? Ini jadwal lengkap Bali United dan PSM Makassar yang menjadi wakil Indonesia dalam AFC Cup 2022.
AFC Cup 2022 disiarkan di mana dan kapan? Ini jadwal lengkap Bali United dan PSM Makassar yang menjadi wakil Indonesia dalam AFC Cup 2022. /Tangkap Layar mc.tanahbumbukab.go.id

BERITA DIY - AFC Cup 2022 disiarkan di mana dan kapan main? Berikut jadwal lengkap Bali United dan PSM Makassar yang menjadi wakil Indonesia dalam AFC Cup 2022.

Saat ini, Bali United atau PSM Makassar dalam grup yang berbeda. PSM Makassar berada di Grup H bersama dengan Kuala Lumpur City dan Tampines Rovers.

Di grup H berbeda dengan grup lainnya di zona ASEAN, sebab hanya berisi tiga tima, sedangkan Grup G dan Grup I dihuni masing-masing empat tim.

Sehingga persaingan Grup H dalam babak penyisihan AFC Cup 2022 menjadi semakin sulit, terlebih Kuala Lumpur City jelas lawan yang tidak mudah ditaklukan oleh Tim Juku Eja.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bali United dan PSM Makassar di AFC Cup 2022 dan Daftar Pemain Tim Wakil Indonesia

Sedangkan Bali United bergabung di Grup G bersama dengan Kaya – Iloilo asal Filipina, Kedah Darul Aman dari Malaysia, dan Visakha FC sebagai wakil Kamboja. Sedangkan Bali United tidak hanya wakil Indonesia, tetapi juga sebagai tuan rumah dalam babak penyisihan AFC Cup 2022.

Bali United akan akan mengawali laga pada 24 Juni 2022 melawan Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pukul 20:00 WIB.

Dalam babak penyisihan ini, setiap juara grup secara otomatis bakal lolos ke semifinal AFC Cup 2022 untuk Zona ASEAN. Sedangkan runner-up  memiliki peluang untuk melaju ke fasa yang sama.

Berikut jadwal PSM Makassar di AFC Cup 2022 Grup H:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x