Jadwal AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Link Streaming di Sini

- 27 Juni 2022, 11:02 WIB
Ketahui jadwal AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar, tayang di TV mana dan jam berapa? Link streaming tersedia di sini.
Ketahui jadwal AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar, tayang di TV mana dan jam berapa? Link streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak jadwal AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar, tayang di TV mana dan jam berapa? Link streaming tersedia di sini.

Dua wakil Indonesia di AFC Cup 2022, Bali United dan PSM Makassar kembali akan bermain di match day 2 hari ini, Senin, 27 Juni 2022.

Pada artikel ini, akan tersaji jadwal, info tayang live TV, jam main, dan link live streaming AFC Cup 2022.

Dari grup G, tuan rumah Bali United akan bertemu Visakha FC dari Kamboja mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI hari ini Senin, 27 Juni 2022: Ada AFC Cup 2022 Visakha FC vs Bali United, Tayang Jam Berapa?

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga perdana. Bali United taklukkan wakil Malaysia, Kedah Darulaman, 2-0. Sedangkan Visakha berhasil comeback dari wakil Filipina, Kaya FC, 2-1.

Kemenangan yang didapat di laga sore ini, akan membuat peluang salah satu dari keduanya lolos ke semifinal semakin besar.

Sementara wakil Indonesia lain, PSM Makassar akan bersua wakil Singapura, Tampines Rovers malam ini di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia.

Baca Juga: Klasemen dan Jadwal AFC Cup 2022 Hari Ini: Jam Tayang Bali United dan PSM Makassar Siaran Langsung di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x