Link Live Streaming Bali United vs Kedah FC AFC Cup 2022: Prediksi Line Up, Head to Head, Tayang di TV Mana?

- 24 Juni 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs Kedah FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head kedua tim.
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs Kedah FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head kedua tim. /Instagram.com/@baliunitedfc

 

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs Kedah FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, tayang di mana, head to head, dan prediksi line up pemain.

Pertandingan Bali United vs Kedah FC di jadwal AFC Cup 2022 dapat disaksikan melalui website iNews TV.

Pada artikel ini akan dicantumkan link live streaming Bali United vs Kedah FC di AFC Cup 2022 beserta dengan prediksi line up pemain kedua tim.

Laga penyisihan Grup G di AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Jumat, 24 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Kedah FC AFC Cup 2022 Siaran Langsung Hari Ini di TV Mana dan Jam Berapa?

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali ditunjuk sebagai tuan rumah untuk penyisihan Grup G AFC Cup 2022 yang berisikan 4 tim asal ASEAN.

Empat tim Piala AFC Cup 2022 tersebut yakni, tuan rumah Bali United, Kedah FC (Malaysia), Kaya (Filipina), dan Visakha (Kamboja).

Tim yang berhasil lolos fase grup akan melanjutkan perjuangannya ke babak semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x